Minggu, 25 September 2016

Berita Umum (Makassar Tergenang, ‘Jalan Jadi Sungai’ Viral di Medsos)

Makassar Tergenang, ‘Jalan Jadi Sungai’ Viral di Medsos

Hujan yang mengguyur Kota Makassar dari sore hingga malam hari, Sabtu (24/9/2016) membuat adanya genangan air di sejumlah jalan protokol. Diantaranya di Jalan AP. Pettarani, Jalan Urip Sumiharjo, Jalan Perintis Kemerdekaan, Jalan Alauddin, Boulevard dan yang lainnya.

 

Bahkan genangan ini membuat arus lalu lintas di Jalan Urip Sumiharjo tepatnya dari arah UMI hingga Kantor Gubernur Sulawesi Selatan mengalami kemacetan parah dari petang hingga malam hari.
Kejadian ini langsung ditanggapi oleh netizen. Mereka merasa resah oleh genangan ini karena mengakibatkan kemacetan. Bahkan tak sedikit yang mengaikatkan dengan program Wali Kota, Danny Pomanto yang akan membawa Kota Makassar menjadi kota dunia.
Netizen menganggap pemerintah masih belum bisa menanggulangi kejadian seperti tersebut. Padahal setiap turun hujan setiap- tahunnya hal yang sama terjadi.
Bahkan netizen menyebut sejumlah jalan di Kota Makassar berubah menjadi sungai. Salah satunya postingan akun Facebook Puji Rahayu Rahayu di grup Info Kejadian Kota Makassar yang langsung mendapatkan respon dari ratusan netizen.
“Jl depan gubernur jadi sungai dadakan,” tulis Puji Rahayu Rahayu yang disertai empat gambar yang dari penjelasannya diambil dari atas tower crane di salah satu pembangunan gedung di jalan Urip Sumiharjo.

 

0 komentar:

Posting Komentar